Paranormal Ramal Pangeran Harry - Meghan Markle Bertahan 5 Tahun

Selasa, 02 Januari 2018 - 21:21 WIB
Paranormal Ramal Pangeran...
Paranormal Ramal Pangeran Harry - Meghan Markle Bertahan 5 Tahun
A A A
Hubungan Pangeran Harry dan sang kekasih Meghan Markle berhasil mencuri perhatian dunia. Keduanya pun menjadi perbincangan publik, khususnya setelah mengumumkan kabar pertunangannya beberapa waktu lalu. Pasangan serasi itu pun kini akan segera menikah dalam waktu dekat.

Sayang, di tengah kabar bahagia ini, seorang paranormal berbasis di Australia meramal hubungan Pangeran Harry dan Meghan Markle tidak akan lama. Keduanya tidak akan memiliki hubungan yang berakhir bahagia. Paranormal bernama Kerrie Erwin ini meragukan jika Pangeran Harry dan Meghan akan bahagia.

Menurutnya, hubungan pasangan tersebut akan berlangsung hanya lima tahun. "Saya mendapatkan firasat, kalau Meghan akan hamil tahun depan. Tapi sebenarnya, saya berpikir, hubungan itu tidak akan bertahan lama. Saya mungkin memprediksikan, hanya lima tahun bertahan," ujar Kerrie seperti dilansir dariNews.

Masalah pribadi di antara keduanya pun dinilai Kerrie menjadi salah satu penyebab retaknya hubungan tersebut. Hal ini terjadi karena mereka adalah dua individu yang sangat kuat. "Ya, itu menyedihkan. Saya berharap mereka mendapatkan kehidupan yang terbaik," ungkapnya.

Menariknya, selain meramal nasip hubungan Pangeran Harry dan Meghan Markle, Kerrie juga meramal Pangeran William dan Kate yang akan memiliki bayi perempuan pada tahun 2018.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1099 seconds (0.1#10.140)